Wednesday 30 December 2015

Liburan Tetap Stylish dengan Berhijab ala Dian Pelangi

Liburan Seru | Liburan Tetap Stylish dengan Berhijab ala Dian Pelangi -- Liburan dengan berhijab sudah bukan menjadi halangan bagi hijabers. Ada banyak style yang bisa dipadupadankan untuk hijabers, namun terkadang bingung memadupadankan. Sebenarnya tidak sulit memilih padu padan busana untuk liburan karena yang harus diperhatikan adalah menutup seluruh anggota tubuh kecuali muka dan telapak tangan. Berikut ini ada beberapa gaya busana Dian Pelangi untuk liburan:

  • Overall

Overall, Dian Pelangi
Image Source: Instagram Dian Pelangi

Siapa yang tidak kenal dengan designer yang satu ini? Dian Pelangi menjadi trend setter bagi hijabers yang ingin berhijab tetapi tetap stylish. Dian Pelangi terlihat tampil stylish dengan mengenakan terusan overall berwarna cerah, sangat eye catching, dipadukan dengan innear lengan panjang berwarna abu-abu. Untuk kerudungnya Dian Pelangi memakai kerudung yang memiliki corak tidak terlalu ramai ditambah topi menambah kesan trendy. Sepatu boot yang dikenakan pun berwarna senada dengan innear, topi dan kerudung. Warna kuning yang begitu mencolok terlihat apik dan menyatu dengan padanan abu-abu. Padu padan gaya busana liburan yang dikenakan Dian Pelangi terlihat simple, cerah, chic dan trendy.

  • Jumpsuit

Jumpsuit, Dian Pelangi
Image Source: Instagram Dian Pelangi

Saat hijabers liburan ke pantai, terkadang bingung memilih pakaian yang seperti apa. Nah, gaya Dian Pelangi ini bisa dicontek lho. Dian Pelangi mengenakan jumpsuit lengan panjang berbahan katun dengan aksesoris belt. Kerudungnya pun yang dikenakan simple dengan innear plus turban dengan tambahan aksesoris bros menambah manis tampilan kerudung. Untuk alas kaki yang dikenakan, Dian Pelangi memakai sandal dengan heel pendek. Pilihan warnanya sangat serasi dari kerudung, jumpsuit, dan sepatu dengan tone warna pink tua, coklat muda dan putih. Gaya busana yang dikenakan terlihat santai namun tetap stylish.

Baca juga: #OOTD Hijab Casual Dian Pelangi

  • Long Outer

Long outer, Dian Pelangi
Image Source: Instagram Dian Pelangi

Bagi hijabers yang suka liburan memakai celana panjang bisa dicontek nih. Dian Pelangi mengenakan kaos lengan panjang dan celana panjang berwarna hitam. Aksesoris seperti kalung berwana coklat dan kaca mata memberikan kesan yang berbeda ditambah dengan long outer menjadikan gaya busana terlihat stylish. Long outer ini memang menjadi trend saat ini, bisa disesuaikan juga dengan memakai rok panjang bagi hijabers yang suka memakai rok panjang. Tas yang dipilih adalah hand bag dengan warna hitam yang menjadi warna dominan pada gaya busana yang dikenakan Dian Pelangi. Untuk kerudungnya berwarna coklat muda senada dengan warna kalungnya. Nah, sandal berwarna gold ini membuat tampilan lebih eye catching. Secara keseluruhan padu padan gaya busana Dian Pelangi saat liburan ini begitu simple dan fun.

Bagaimana hijabers, memilih gaya hijab yang mana? Jadi, tidak perlu khawatir lagi kan bila ingin liburan dengan berhijab.


Baca juga: Referensi Favorit Kolam Renang Khusus Muslimah








1 comment: